menu melayang

Senin, 22 Agustus 2022

Begini Cara Transfer Pulsa Axis Paling Lengkap 2022

Dengan mengetahui cara transfer pulsa Axis, Anda bisa mendapatkan bantuan ketika terjadi hal-hal yang darurat. Apalagi, Axis memungkinkan Anda untuk transfer pulsa ke beberapa operator.

Transfer pulsa dilakukan agar bisa mengisi pulsa ke nomor yang tidak memiliki pulsa. Cara ini dilakukan untuk mengatasi hal-hal darurat yang terjadi. Misalnya, berada di tempat yang kurang memungkinkan untuk membeli pulsa.

Maka dari itu, cara transfer pulsa Axis bisa menjadi metode yang tepat untuk mengatasi hal-hal darurat tersebut. Anda bisa menyimak penjelasan Raja Pulsa Indonesia berikut ini untuk mengetahui langkah-langkahnya.

cara transfer pulsa axis ke operator lain, cara transfer pulsa axis ke xl, cara transfer pulsa axis ke 3, cara transfer pulsa axis ke indosat 2022, biaya transfer pulsa axis, cara transfer pulsa axis ke dana, cara transfer pulsa axis ke telkomsel 2022, kode transfer pulsa axis

Cara Transfer Pulsa Axis

Setiap operator tentu memiliki fitur transfer pulsa, sama halnya dengan Axis. Cara ini dilakukan untuk menolong teman atau keluarga yang kehabisan pulsa dan tidak memungkinkan untuk mengisi pulsa.

Axis memiliki beberapa cara transfer pulsa yang beragam. Tentu hal ini bisa menjadi pilihan yang tepat sehingga, Anda memiliki beberapa pilihan untuk bisa mengirim pulsa ke teman atau keluarga.


Cara Transfer Pulsa Axis ke Sesama Operator

  1. Langkah pertama, Anda cukup masuk ke menu SMS
  2. Kemudian, ketik BAGI(spasi)NOMOR PENERIMA(spasi)JUMLAH PULSA
  3. Setelah itu, cukup kirim pesan tersebut ke nomor 168
  4. Apabila Anda menerima pesan konfirmasi
  5. Cukup tekan Y untuk bisa mengonfirmasi.

Para pengguna Axis dapat membagi pulsa dengan nominal minimal Rp1000 sampai dengan Rp1 juta. Kelipatan pulsa yang bisa dikirim adalah Rp1000.

Bahkan, para pengguna Axis dapat berbagi pulsa dengan para pengguna XL. Dengan begitu, Anda yang punya keluarga pengguna XL dan butuh pulsa tentu bisa dibantu.

Cara di atas cukup mudah bukan untuk transfer pulsa Axis? Dengan begitu, Anda sudah tidak harus merasa kesulitan lagi jika hendak membantu teman. Atau, Anda yang kehabisan pulsa bisa dibantu oleh teman dengan cara yang sama di atas.


Syarat dan Ketentuan

Anda tidak serta merta bisa melakukan kirim pulsa ke teman atau keluarga. Sebab, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi bagi para pengguna Axis jika ingin mengirim pulsa kepada yang membutuhkan.

Setiap operator memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing agar bisa bagi pulsa ke teman atau keluarga. Dengan demikian, Anda yang ingin transfer pulsa harus mengetahui syarat dan ketentuan tersebut.

Pertama, Anda yang ingin mengirim harus memiliki pulsa minimal Rp5000 setelah mengirim pulsa ke pengguna lain. Jadi, pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup.

Selain itu, pastikan kartu Axis yang Anda gunakan masih aktif. Anda bisa memeriksanya melalui cek pulsa, apakah kartu Anda masih aktif atau sudah mendekati masa tenggang.

Menggunakan cara transfer pulsa Axis ternyata tidak gratis. Terdapat beban biaya yang harus dipenuhi pengirim pulsa. Beban biaya itu pun akan langsung berkurang setelah pulsa dikirim.

Ketika Anda mengirim pulsa ke teman sebesar Rp20 ribu, maka akan ada beban biaya sebesar Rp1000. Sehingga, pulsa yang akan diterima nomor yang dituju berkurang. Pulsa yang akan didapat adalah Rp19 ribu.

Anda pun dapat mengirim pulsa mulai dari nominal Rp1000 sampai Rp1 juta. Tentunya, hal itu bisa menjadikan proses pengiriman bisa jadi lebih leluasa sesuai dengan kebutuhan nomor yang Anda tuju.

Axis memang identik dengan murah dan irit. Hal ini dikarenakan, Anda bisa mengirim pulsa dengan jumlah nominal Rp1000 sekalipun. Hal ini tentu menambah fleksibilitas saat hendak mengirim pulsa.

Berbeda dengan provider atau operator lain yang menerapkan beban biaya pengiriman pulsa sebesar Rp5 ribu. Tentu hal ini  cukup memberatkan Anda yang hendak membantu teman atau keluarga yang membutuhkan pulsa.


Tips Kirim Pulsa Axis

Terdapat beberapa tips yang bisa Anda gunakan ketika hendak mengirim pulsa Axis. Tips ini berguna agar pengiriman bisa efektif dan bisa saling menguntungkan bagi pengirim atau pun nomor yang dituju.

Pertama, apabila anda hendak mengirim pulsa sebesar Rp20 ribu kepada teman atau keluarga pengguna Axis, pastikan Anda melakukan pengiriman dengan jumlah nominal Rp21 ribu. Hal ini agar nomor yang Anda tuju mendapatkan pulsa yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup. Minimal Anda memiliki pulsa Rp5000 setelah mengirim pulsa. Jangan sampai Anda kehabisan pulsa setelah mengirim pulsa. Maka dari itu, pastikan pulsa Anda memadai sehingga tidak merugikan Anda yang sama-sama membutuhkan pulsa.

Nah itu dia beberapa pembahasan mengenai cara transfer pulsa Axis yang bisa Anda gunakan. Cara ini sangat ampuh untuk membantu teman atau keluarga yang membutuhkan pulsa.

Tidak hanya itu, ketika Anda kesulitan membeli pulsa karena situasi, Anda bisa meminta teman sesama pengguna Axis untuk menggunakan cara transfer pulsa di atas agar Anda bisa mendapatkan pulsa. Dengan begitu, Anda bisa saling membantu dan ikut terbantu dengan tips di atas. Semoga bermanfaat.


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel