menu melayang

Rabu, 17 Agustus 2022

Cara Jual Pulsa Lewat WA Paling Laris

Cara Jual Pulsa Lewat WA Paling Laris

Untuk saat ini pasti anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara bekerja dari jarak jauh dan tidak menghabiskan bayak waktu. Anda bisa mencoba salah satu bisnis yaitu menjadi agen pulsa. Selain pekerjaannya sederhana, potensi untung yang bisa anda dapatkan dari jualan pulsa pun cukup lumayan bisa diperhitungkan. Maka Anda perlu tahu tentang cara jual pulsa lewat WhatsApp (WA) .


Jika anda memperhatikan, ponsel bukanlah menjadi barang yang mewah untuk saat ini. Hampir seluruh kalangan memiliki ponsel baik dari muda hingga tua, bahkan mulai dari pelajar hingga pekerja kantoran pun memiliki ponsel.


Jika anda tertarik untuk memulai cara jual pulsa lewat hp android, anda perlu mengambil langkah yang nyata dengan menjadi agen pulsa termurah via wa dengan mendaftarkan diri ke salah satu distributor. Untuk saat ini banyak sekali server yang menawarkan pelayanan jasa sebagai distributor salah satunya Raja Pulsa. Anda harus memilih server yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik serta dapat memberikan peluang untuk keuntungan bagi anda.


Cara Jual Pulsa Lewat WA Paling Laris

Berjualan via sosial media menjadi salah satu peluang yang menjanjikan bagi para pelaku bisnis. Baik bisnis besar ataupun kecil. Salah satunya yaitu jual pulsa.  Melakukan promosi untuk penjualan memang menjadi salah satu kunci untuk branding agar produk yang kita jual dikenal oleh masyarakat.


Whatsapp menjadi aplikasi dengan pengguna sekitar 98% dari total populasi penduduk dunia. Whatsapp marketing merupakan jenis pemasaran yang dapat dilakukan melalui aplikasi whatsapp. Bisa menjadi salah satu cara efektif untuk menawarkan produk. 


Anda bisa melakukan cara jual pulsa di whatsapp hanya dengan memanfaatkan whatsapp yang anda miliki. Namun jika ingin terlihat lebih profesional, kami sarankan anda menggunakan whatsapp bisnis agar memudahkan untuk anda melakukan penawaran dan promosi.


Cara Jual Pulsa Lewat WhatsApp (WA)

Berikut merupakan cara menjual pulsa hp lewat whatsapp agar anda dapat memasarkan lebih jauh terhadap produk yang dimiliki.


1. Buatlah daftar untuk siaran

Anda harus menandai daftar kontak untuk ada tawarkan pulsa. Setelah daftar kontak anda siapkan anda dapat mengirim pesan secara massal menggunakan fitur whatsapp broadcast atau anda bisa menggunakan whatsapp blast agar dapat mengirim pesan tanpa ada batasan kontak


2. Gunakan fitur status pada whatsapp

Fitur status ini bisa melakukan jangkauan promosi produk yang luas, anda pun dapat membagikan list harga pulsa yang anda tawarkan melalui foto yang berupa brosur atau video. Sehingga hal ini bisa lebih menarik untuk orang-orang.


3. Maksimalkan obrolan pada grup

Anda bisa membagikan informasi promosi jual pulsa di grup yang anda masuki. Hal tersebut dapat menarik minat mereka agar membeli pulsa pada anda. Biasanya karena hubungan keluarga atau pertemanan, mereka menjadi lebih percaya untuk membeli kepada anda.


4. Komunikasi secara personal

Tak jauh beda dengan melakukan komunikasi pada grup, anda pun dapat memberikan informasi terkait produk pulsa yang anda jual kepada teman atau kerabat secara personal. Biasanya karena hubungan keluarga atau pertemanan, mereka menjadi lebih percaya untuk membeli kepada anda.


5. Buatlah konten yang berkualitas

Walaupun bisa terbilang produk yang anda jual sederhana yaitu pulsa, anda pun perlu memaksimalkan konten agar dapat menarik audiens. Salah satunya dengan cara membuat daftar list harga dengan menjadikan poster yang rapi dan menarik untuk memberikan kesan bagi pelanggan atau calon konsumen.


6. Katalog produk

Pembuatan katalog terhadap produk pulsa yang dijual bisa menjadi cara mengisi pulsa ke pembeli yang lebih menarik pada aplikasi WhatsApp (WA). Apalagi whatasapp bisnis telah memiliki fitur untuk katalog, dapat memamerkan produk yang sesuai dengan sub kategorinya. Dengan hal tersebut pelanggan dapat mencari paketan atau pulsa yang akan mereka pesan.


Whatsapp menjadi media yang ideal untuk menjangkau para audiens, dpat membangun koneksi secara langsung dan dapat berkomunikasi dengan audiens secara real time menjadi peluang untuk memperkuat dalam membangun hubungan jangka panjang dengan para pelanggan.


Walaupun anda hanya berjualan pulsa, namun di era digital ini apa salahnya jika anda untuk melakukan inovasi dalam penjualan bukan hanya sekadar memiliki konter dan memasarkan melalui mulut ke mulut saja.


Sudah saatnya anda dapat melangkah satu langkah lebih maju dibanding yang lainnya dalam cara jual pulsa lewat sms. Karena bisnis merupakan hal yang dapat memberikan solusi untuk kebutuhan yang dibutuhkan bagi konsumen. Bukan hanya membangun jaringan audiens, namun mengarah pada pengembangan target pasar dan kampanye promosi yang lebih modern agar bisnis cara menjual pulsa hp lewat whatsapp yang anda jalankan bisa mengikuti perkembangan zaman.


Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru, inovasi merupakan hal yang patut dilakukan oleh para pebisnis baik untuk lingkup kecil maupun besar. Baik, berikut merupakan penjelasan cara jual pulsa lewat whatsapp (WA) yang dapat kami berikan semoga anda dapat mengaplikasikan dari penjelasan yang kami berikan.


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel